Run As Date 

Software Untuk Mengakali Software Yang Trial postheadericon


Mungkin anda pernah merasa kesal melihat software yang anda butuhkan hanya Trial 30 Hari saja... hal seperti ini juga terjadi dengan saya saat saya membutuhkan software Prezi Desktop, tapi hanya bisa digunakan dalam waktu 30 hari saja...Sudah di cari serial/cracknya di google juga gak ketemu ketemu... 
Nah,, Akhirnya software Run As Date inilah yang dapat memahami keinginan saya untuk bisa menggunakan software trial 30 hari bisa dipake selamanya...

Download Softwarenya Disini  (size: 50 Kb) 

Cara Menggunakan Run As Date

• Download Dan Simpan Run As Date ini di Folder Favorit anda, Dan Jgn Dihapus..
• Cari Progarm yang akan kita akali masa trialnya (Contoh : Prezi Desktop)

 

• Ubah Tanggalnya Ke Masa Lampau atau Masa Lalu (Contoh : Saya Install Prezi ini Tahun 2012, input Di Software Run As Date nya Tahun 2006 atau bisa lebih ke masa lalu lagi)

 

• Untuk Tanda Checklistnya, Ikuti Sperti Gambar Dibawah ini

 
• Sekarang Buatlah Desktop Shorcutnya Yang nntinya Prezi Desktop ini akan kita jalankan dengan shorcut yang kita baru buat ini...

 

 

• Selesai Deh, kalau mau jalanin Softwarenya, pakai Shorcut yang kita buat tadi...

• Sekarang kita bisa gunakan Prezi Desktop ini selama Ribuan Hari hahahaha...


jangan lupa komentarnya y bro..!!!

Diposting oleh BOBY KURNIAWAN on Jumat, 22 November 2013
categories: | edit post

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini..
Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya,dengan catatan :
» Komentar sesuai dengan topik ya?
» komentar bernada SPAM atau Anonim akan di HAPUS.
» Tidak bernada SARA dan sebaiknya menggunakan bahasa yang santun
» Sebisa mungkin saya akan membalas komentar Sobat.

Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisifasinya:

Delivered by FeedBurner

SPONSOR BOB

CARI TAMBAHAN SAKU

DAFTAR ISI

TENTANG SAYA

Foto Saya
BOBY KURNIAWAN
Berawal dari iseng saja sih sebenarnya membuat blog ini. Isinya tentang berbagai hal dan kadang isi tulisannya tidak karuan. Jadi harap maklum, dimaafkan dan diberi masukan apabila ada sesuatu yang salah, kurang lengkap, tidak jelas dan sebagainya.
Lihat profil lengkapku

Followers



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

SITE INFO

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net