” Punya FS tidak ya? ” Beberapa tahun lalu kata-kata tersebut mungkin masih banyak diucapkan. Tiap hari buka Friendster walau hanya sekedar untuk menulis shoutout atau mengomentari foto teman. Dulu cara mengintip foto profile FS private juga banyak dicari. Atau mengutak atik css versi mobile supaya jadi lebih menarik. Namun kini semua tinggal kenangan karena digerus arus Facebook dan Twitter.
Friendster mengungkapkan bahwa mereka akan merombak total seluruh sistem mereka beberapa minggu mendatang. Namun efeknya adalah seluruh shoutout, pesan, foto, blog dan sebagainya akan hilang. Jadi yang tersisa hanya akun FS saja. Pengguna diberi tenggat sampai 31 Mei 2011 untuk memback up data penting. Cara membackupnya dengan menggunakanaplikasi exporter. Dengan aplikasi ini pengguna bisa memindahkan data mereka ke jejaring lain, misalnya foto dipindah ke Flickr. Jadi jika Anda mempunyai foto kenangan indah di FS, silakan pindah atau save ke komputer.
Mungkin karena ditinggalkan pengguna menjadikan FS semakin terpuruk. Apakah mereka akan bisa bangkit kembali dengan sistem baru yang akan ditawarkan. Kita lihat saja nanti. Mungkin tidak ya beberapa tahun kedepan Facebook mengalami nasib yang sama. Jadi sepi, sunyi, terpuruk dan akhirnya gulung tikar :D
Semoga Bermanfaat

Diposting oleh BOBY KURNIAWAN on Selasa, 07 Juni 2011
categories: | edit post

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini..
Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya,dengan catatan :
» Komentar sesuai dengan topik ya?
» komentar bernada SPAM atau Anonim akan di HAPUS.
» Tidak bernada SARA dan sebaiknya menggunakan bahasa yang santun
» Sebisa mungkin saya akan membalas komentar Sobat.

Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisifasinya:

Delivered by FeedBurner

SPONSOR BOB

CARI TAMBAHAN SAKU

DAFTAR ISI

TENTANG SAYA

Foto Saya
BOBY KURNIAWAN
Berawal dari iseng saja sih sebenarnya membuat blog ini. Isinya tentang berbagai hal dan kadang isi tulisannya tidak karuan. Jadi harap maklum, dimaafkan dan diberi masukan apabila ada sesuatu yang salah, kurang lengkap, tidak jelas dan sebagainya.
Lihat profil lengkapku

Followers



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

SITE INFO

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net