SBY Bangga Pengguna Twitter RI Terbesar Ketiga Dunia


Jakarta - Populasi pengguna Twitter di tanah air terus meningkat, sejalan dengan makin meningkatnya teknologi di Indonesia. Saat ini, Indonesia adalah pengguna Twitter terbanyak ketiga di dunia. Presiden SBY pun bangga dan memamerkannya di hadapan pengusaha Amerika Serikat.

"Kami memiliki 'kolam' besar penduduk muda. Sekitar 50 persen dari 240 juta penduduk Indonesia di bawah usia 29 tahun," kata SBY saat memberikan sambutan dalam Overseas Private Invesment Corporation (OPIC) yang berlangsung di Ballroom Hotel Sangri La, Jakarta, Rabu (4/5/2011).

Acara ini dihadiri oleh ratusan pengusaha Amerika Serikat. Hadir pula Dubes AS untuk Indonesia, Scott Marciel dan Presiden dan CEO OPIC Elizabeth Littlefield.

"Pemuda kami ini bisa dibilang paling 'connected'. Saat ini kita adalah pengguna Facebook tertinggi kedua di dunia, dan tertinggi ketiga pengguna Twitter," ungkap SBY.

Selain itu, SBY juga mengatakan pemuda Indonesia kini banyak yang berkiprah dalam dunia usaha, yang berambisi untuk membawa Indonesia ke dunia Internasional, dan mengajak penduduk dunia untuk ke Indonesia.

"Ini bukan cuma bentuk kepercayaan diri dan bentuk nasionalisme saja. Tapi ini adalah sikap terbuka kreatif, sebuah keyakinan bahwa keterlibatan kami dengan dunia membuat kita lebih kuat, lebih aman, dan lebih baik," jelas SBY.

sumber detikcomnews (anw/gun)

Diposting oleh BOBY KURNIAWAN on Rabu, 04 Mei 2011
categories: | edit post

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini..
Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya,dengan catatan :
» Komentar sesuai dengan topik ya?
» komentar bernada SPAM atau Anonim akan di HAPUS.
» Tidak bernada SARA dan sebaiknya menggunakan bahasa yang santun
» Sebisa mungkin saya akan membalas komentar Sobat.

Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisifasinya:

Delivered by FeedBurner

SPONSOR BOB

CARI TAMBAHAN SAKU

DAFTAR ISI

TENTANG SAYA

Foto Saya
BOBY KURNIAWAN
Berawal dari iseng saja sih sebenarnya membuat blog ini. Isinya tentang berbagai hal dan kadang isi tulisannya tidak karuan. Jadi harap maklum, dimaafkan dan diberi masukan apabila ada sesuatu yang salah, kurang lengkap, tidak jelas dan sebagainya.
Lihat profil lengkapku

Followers

Blog Archive



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

SITE INFO

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net