Assalamuaikum...Apa kabar semua baik-baik saja kan..? kali ini saya akan coba berbagi tips sedikit buat temen-temen yang hoby cari uang diinternet kamu semua pasti udah punya blog /website kan....? nah tinggal dimanfaatkan saja blog nya untuk untuk mengumpulkan rupiah kalau belum punya blog ya bikin dulu lihat panduan nya disini. Lalu gimana caranya blog kita bisa menghasilkan duit?...banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog kita kali ini kita akan mengulas dari yang paling gampang saja yaitu mendaftar di iklan PPC (pay per click) artinya kita akan dibayar setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang kita pasang di blog kita walau pun jumlah nya relatif kecil.

Mendaftar di iklan PPC ada 3 situs PPC yang saya tau mungkin juga sudah lebih dari 3 yaitu Kumpulblogger,Adsensecamp dan Klik saya.com jika trafik pengunjung di blog kamu sudah tinggi ada baik nya kamu mendaftar di PPC Kliksaya.com untuk yang baru-baru punya blog seperti saya ini kita daftar di Adsensecamp saja yach...saya akan sampaikan contoh pemasangan iklan untuk adsensecamp dan kamu bisa mencoba hal yang sama dengan PPC lain pertama Silahkan kamu akses http://adsensecamp.com setelah masuk kehalaman ini Klik "CREATE PUBLISHER ACCONT"
Setelah itu isi form registerasi berikut ini.
Jika sudah silahkan login kemudian klik pada tab Publisher-->Pasang script iklan.
Klik "Pilih Tampilan Iklan" silahkan atur ukuran dan warna yang kamu sukai dihalaman berikut kamu akan mendapat kode script iklan yang bisa kamu pasang di blog.
Blok dan copy Ctrl+C csript iklan tersebut dan buka blog anda disini saya contoh kan cara pasang script adsense di blogger. Silahkan login ke blog anda Klik Rancangan.
Klik tambah Gadget
Pilih gadget HTML/Java script dengan mengklik tanda + disamping kanan gadget.
Kemudian pastekan script adsensecamp yang sudah anda peroleh tadi seperti gambar ini.
Lalu klik "SIMPAN"

Iklan kamu sudah tampil di blog Gimana temen-temen silahkan dijajal Wassalam.
semoga bermanfaat..!!

Diposting oleh BOBY KURNIAWAN on Jumat, 06 Mei 2011

2 komentar

  1. Nice Posting Sob,Makasih tipsnya...........

     
  2. sama2 mas ronny.. makasih dah mampir..

     

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini..
Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya,dengan catatan :
» Komentar sesuai dengan topik ya?
» komentar bernada SPAM atau Anonim akan di HAPUS.
» Tidak bernada SARA dan sebaiknya menggunakan bahasa yang santun
» Sebisa mungkin saya akan membalas komentar Sobat.

Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisifasinya:

Delivered by FeedBurner

SPONSOR BOB

CARI TAMBAHAN SAKU

DAFTAR ISI

TENTANG SAYA

Foto Saya
BOBY KURNIAWAN
Berawal dari iseng saja sih sebenarnya membuat blog ini. Isinya tentang berbagai hal dan kadang isi tulisannya tidak karuan. Jadi harap maklum, dimaafkan dan diberi masukan apabila ada sesuatu yang salah, kurang lengkap, tidak jelas dan sebagainya.
Lihat profil lengkapku

Followers

Blog Archive



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

SITE INFO

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net