мαζтєятєχт α∂αℓαн ζєвυαн αρℓιкαζι ∂ι ƒα¢євσσк Уαηg вιζα ∂ιρєяgυηαкαη υηтυк мємвυαт тυℓιζαη Уαηg мєℓιυк ℓιυк. ๒เรค ןยﻮค ยภtยк ๓є๓๒ยคt tยlเรคภ кгเฬเl кгเฬเl, ђยгยŦ ๒єรคг รє๓ยค รєгtค ђยгยŦ คгค๒. Terjemahan bahasa manusianya seperti ini. Mastertext adalah sebuah aplikasi di Facebook yang bisa dipergunakan untuk membuat tulisan yang meliuk liuk. Bisa juga untuk membuat tulisan kriwil kriwil, huruf besar semua serta huruf arab.

Jika ingin ikut update status dengan kriwil atau meliuk silakan menujuapps.facebook.com/mastertext. Namun sayangnya aplikasi Facebook tidak bisa diakses dari mobile. Hanya bisa diakses dari web. Tapi hasilnya bisa dibaca di versi mobile.
Terdapat 5 macam variasi huruf, yaitu Big Size, Gothic, Arabic, Kriwil-kriwil dan Mundur. Penggunaannya cukup mudah, silakan masukkan text biasa kemudian klik Burn Text. Untuk huruf kriwil saat dibaca di versi mobile kadang jadi kotak2. Kalau yang gothic (meliuk2) bisa terbaca dengan baik di ponsel.
Semoga Bermanfaat

Diposting oleh BOBY KURNIAWAN on Jumat, 06 Mei 2011
categories: | edit post

1 Responses to Update Status FB dengan Huruf Kriwil-Kriwil

  1. Anonim Says:
  2. kriwil - kriwil..

     

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini..
Setetes Komentar anda sangat berarti buat saya,dengan catatan :
» Komentar sesuai dengan topik ya?
» komentar bernada SPAM atau Anonim akan di HAPUS.
» Tidak bernada SARA dan sebaiknya menggunakan bahasa yang santun
» Sebisa mungkin saya akan membalas komentar Sobat.

Jika Anda Menyukai Artikel Blog ini, Masukan Alamat Email Anda Pada Kolom di Bawah, Maka Anda Akan Mendapatkan Kiriman Email Setiap Kali Ada Posting Baru. Terima Kasih Atas Partisifasinya:

Delivered by FeedBurner

SPONSOR BOB

CARI TAMBAHAN SAKU

DAFTAR ISI

TENTANG SAYA

Foto Saya
BOBY KURNIAWAN
Berawal dari iseng saja sih sebenarnya membuat blog ini. Isinya tentang berbagai hal dan kadang isi tulisannya tidak karuan. Jadi harap maklum, dimaafkan dan diberi masukan apabila ada sesuatu yang salah, kurang lengkap, tidak jelas dan sebagainya.
Lihat profil lengkapku

Followers

Blog Archive



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Kolom blog tutorial

SITE INFO

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net